TIM Support

Tim Support 1: dukungan teknis.

Proses yang lengkap – mulai dari pemesanan hingga pengiriman, hingga pembagian kerja membuat kami lebih profesional. SUPERINKS telah membentuk sistem manajemen yang lengkap mulai dari konsultasi awal, desain program, inspeksi di tempat, persiapan produksi tinta, pengiriman hingga umpan balik purna jual, secara efektif memastikan transmisi informasi yang cepat dan tepat waktu, dan memberikan layanan dan dukungan profesional oleh orang yang tepat. di waktu yang tepat.

Insinyur

Menurut cakupan bisnis SUPERINKS, kami telah membentuk tim insinyur yang kuat dan membaginya menjadi beberapa bagian sesuai dengan bisnisnya. Setiap tim terdiri dari insinyur muda, paruh baya, dan tua, memenuhi persyaratan bisnis sepenuhnya dan memenuhi tujuan pengembangan bakat.

Dukungan tim

Penguji tinta profesional

Tim Support 2: dukungan pra-penjualan.

Penjual

Di Superinks, kami berpegang pada prinsip menyediakan setiap klien dengan solusi desain khusus. Mengandalkan pengetahuan profesional manajer penjualan dan prinsip layanan sepanjang siklus hidup produk, kami membantu pelanggan memecahkan masalah dalam pengadaan tinta, akuntansi biaya operasi, manajemen operasi, dan akuisisi layanan purna jual, membantu pelanggan meningkatkan profitabilitas, dan mencapai pengembangan bisnis yang berkelanjutan.

Tim Layanan Online

Dimanapun Anda berada, baik di dalam negeri maupun di luar negeri, Anda dapat menghubungi kami kapan saja karena SUPERINKS telah membentuk tim layanan konsultasi online yang terdiri lebih dari 10 orang yang memberikan layanan selama 365 hari×24 jam bagi pelanggan.

pemain YouTube

Tim Support 3: sistem pengiriman.

Pengiriman: empat langkah memastikan keamanan dan efisiensi persiapan dan pengiriman tinta.

(1). Memeriksa-order

Menurut kontrak penjualan, petugas pelacakan pesanan memeriksa model dan jumlah tinta serta suku cadang untuk penyiapan tinta. Memeriksa apakah semua kondisi dapat dilakukan sesuai dengan kontrak.

(2). Uji kualitas sebelum pengiriman

Setelah tinta diproduksi, pemeriksa kualitas secara ketat memeriksa kualitas setiap kumpulan tinta sesuai dengan daftar periksa.

(3). Periksa daftar barang saat pengepakan

Sebelum pengepakan dan pengiriman, pelacak pesanan akan memeriksa kembali barang yang dikemas sesuai dengan daftar pengepakan dan kontrak untuk menghindari kehilangan barang.

(4). Pengemasan dan Pengiriman

Kami tahu bahwa tinta perlu dikemas dengan aman agar tidak bocor. Kemasan profesional dan solusi pengiriman modular memastikan pengiriman yang aman dan lancar.

pengiriman

Inspeksi pengepakan sebelum meninggalkan pabrik untuk memastikan transportasi yang aman

Tim Support 4: dukungan purna jual.

Tim Kunjungan Purna Jual

SUPERINKS mengintegrasikan R&D, produksi, distribusi, dan layanan, dan sangat mementingkan komunikasi dengan pelanggan. Kami telah membentuk tim kunjungan purna jual multi-orang. Di satu sisi, selesaikan masalah yang dihadapi pelanggan tepat waktu; di sisi lain, kumpulkan umpan balik pelanggan dan saran peningkatan untuk memposisikan pengembangan dan penelitian kami dengan benar.

Memulai mode Internet of Things (IoT) untuk membantu pelanggan kami dalam pengujian dan commissioning reguler, dan untuk memberikan instruksi teknis.

Menyediakan layanan yang mencakup seluruh siklus hidup proyek, untuk menghindari ketidaksesuaian dengan kebutuhan pelanggan, setelah proyek dioperasikan.

Menurut pendapat kami, yang lebih penting: memiliki tim penelitian dan dukungan teknis yang kuat dan menumbuhkan profesionalisme pelanggan untuk melayani pasar. Oleh karena itu, setiap pelanggan dapat datang kepada kami untuk pelatihan teknis. Dan kami dapat mempertimbangkan untuk mengirim teknisi ke pelanggan untuk sesi pelatihan yang disesuaikan dan menjalin hubungan teknisi antara kami dan pelanggan. Kami memiliki tim layanan purna jual lebih dari 10 orang, dengan pengalaman layanan purna jual minimal 8 tahun. Mereka akrab dengan setiap printhead populer dan memberikan solusi cepat dan profesional untuk setiap masalah. Meskipun demikian, kami masih memperluas tim dukungan purna jual kami.

mimpi-dan-hasilkan

Jika Anda dapat bermimpi, kami dapat memproduksinya.

Tim Support 5: Bagaimana produk generasi baru muncul?

Mendengarkan suara pelanggan dan menciptakan nilai bagi pelanggan adalah nilai inti dari SUPERINKS. Kami percaya bahwa kebutuhan pelanggan adalah kekuatan pendorong dasar perusahaan. Inilah sebabnya mengapa perusahaan mampu bertahan di pasar yang berubah dengan cepat.

Sementara kami meneliti produk baru, yang memenuhi kebutuhan pelanggan, kami mendapatkan produk generasi baru.

Filosofi perusahaan

Filosofi perusahaan
Scroll to Top
Verified by MonsterInsights